Alexander Thian

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Memeletkan lidah merasakan pengalaman salju pertama
Memeletkan lidah merasakan pengalaman salju pertama

Alexander Thian yang lebih dikenal lewat akun kanal aMrazing atau dengan nama akrab Koh Lexy adalah seorang selebriti yang sangat terkenal di jagad social media. Dia telah menyelesaikan novel terbarunya 'Somewhere Only We Know' yang rilis September 2015 dan 1.000 pemesan pertama ia kirimi kartu pos dan tandatangan asli.

Kanal kanalnya bertaburan dari twitter, blog, instagram, tumblr sampai periscope yang membuat eksistensinya kian terpandang terutama sebagai traveller. Ia kerap diundang menjadi buzzer untuk topik perjalanan, tak heran pemuda lajang sudah berkunjung ke berbagai destinasi bergengsi di Eropa, Asia dan Indonesia. Dengan menenteng kamera Fuji, Lexy merambah fotografi, dan banyak jepretannya menuai pujian followernya di Instagram. Kadang kala ia berdebat kamera dengan @Goenrock yang menggunakan Sony.

Dalam berkomunikasi di social media, Lexy sangat menghindari twitwar. Ia lebih bermain kata seperti yang ia lakukan ketika bersilat lidah dengan @fahiraidris tentang issue LGBT. Tak bisa dipungkiri, dia memanfaatkan kepintarannya mengolah kata-kata sejak ia bermain friendster, blog, multiply dan penulis skenario sinetron. Konon Lexy yang pertama kali meminta Bunga Citra Lestari [[1]] untuk mencoba peruntungan di dunia akting. Lexy juga terpaksa meninggalkan kesibukan menulis skenario sinetron karena terlampau banyak tekanan dan kompromi sehingga tidak bisa menulis sesuai passion dan yang paling penting adalah kehilangan waktu berharga bermain dengan anjingnya atau memoles tubuh di Gym. Ini tidak sia sia. Badannya yang berlemak berubah menjadi berotot dan tegap, sehingga tanpa ragu Lexy menambahkan tatoo bermotif Phoenix di tubuhnya.

Berkas:Lexy chubby.jpg Berkas:Lexy main doggie.jpg


Daftar isi

[sunting] PANTANGAN DALAM SOCMED ala aMrazing

Menghindari foto narsis dengan berlebihan "Aku merasa malu posting muka sendiri. Karena aku pengennya orang mengenalku bukan karena fisik tetapi karena karya. Nanti kalau di unfollow gimana," tandasnya.


[sunting] TIPS berSOCMED ala aMrazing

Keingintahuan Lexy mencoba lipstick
Keingintahuan Lexy mencoba lipstick

" Kalau menurut aku konsistensi. Konsistesi tema membuat orang untuk follow. (Selebihnya) rajin-rajin menjalin networking dengan yang punya folllower banyak," tukasnya. " Tidak patah semangat ". Saat Lexy memutuskan untuk berhenti kerja di sebuah gerai ponsel dan menjadi penulis skenario, Lexy tidak mempunyai pengalaman apapun. Namun dengan usaha dan mau bertanya kiri-kanan, akhirnya Lexy mampu mengikuti ritme kerja sebagai penulis skenario.


[sunting] TIPS FOTOGRAFI ala aMrazing

  • The idea is how to take good pictures with the camera you have, not imagining ‘i’d take good pictures if i have great camera’
  • Yang penting untuk diingat: memotret adalah seni melukis dengan cahaya
  • Kultwit foto yang bagus ala Koh Lexy http://chirpstory.com/li/243238
  • Memakai Kamera Fuji

Semi Twitwar Kamera


[sunting] Galeri Foto

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi