Annots

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari

Annots bukan Arnott's pabrik roti yang tenar itu. Annots adalah nama yang digunakan di belantara dunia maya. Bukan Maya Ahmad apalagi Maya Rumantir.

Nama Annots ini lahir tidak sengaja, karena kesalahan nulis real name yang berulang-ulang dan akhirnya menjadi account, ya annots™.

Annots hanya rakyat Indonesia biasa lahir di Klaten sebuah kota kecil di timur Yogyakarta. Dengan pendidikan yang didapatkan terakhir kini saya bekerja sebagai tukang ketik, tukang poto, tukang ngomong dan srabutan di Puskom.

Pernah dimasukan dalam blacklist siswa yang tidak lulus sekolah karena sering bolos pelajaran dengan dalih "Rapat OSIS" padahal memang rapat beneran.

[sunting] Karir

Official avatar
Official avatar

Sebelum dibentuknya Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat, Annots meniti karir dari nol. Dengan bergabung menjadi eblis sejak Juni 2007, dan berhasil diracuni untuk masuk dalam doyoker berpangkat doyoker trainee.

Dan setelah pengembaraan napak tilas Penyerbuan Heritage Kotagede bersama Matriphe (yang pada waktu itu belum dinobatkan sebagai Sultan ndoyok) ditemani seorang juru sungging yang berjuluk panglima Kostrad Didit Kurniawan. Akhirnya diwisuda oleh Universitas nDoyokarta dengan gelar Amd.

Dalam perjalanan tersebut akhirnya tepat di depan Ringin Sepuh yang ada di depan makam Kotagede, resmi didiriken sebuah kasultanan yang berjuluk Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat setelah melakukan ngalap berkah dan nenepi di watugilang yang ada di Kotagede.

Dalam Kabinet JengJeng Bersatu, Annots menduduki jabatn sebagai Mentri Penerangan yang bertugas menciptakan kata-kata dan kalimat yang unik, khas, berkarakter, dan ngesoul.

Salah satu hasil racikan kata beliau adalah:

[sunting] Kesibukan

  • Boss
  • Caleg

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi