Didit

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Nyam nyam nyam..
Nyam nyam nyam..

Didit adalah eblis yang menjabat sebagai Pangkostrad. Saat ini masih numpang di hosting termahal di dunia sekaligus terlelet sedunia akhirat, yaitu hosting laknat di Universitas Gajah Mbingungi.

Bloger eblis yang lebih suka berada di balik bidikan lensa ini, merupakan warga Jogja yang fanatik terhadap ke-jogja-annya. Kebanggaan sebagai warga Jogja disematkan dalam nickname yang sangat tersohor: diditjogja padahal rumahnya masuk secara administratif masuk wilayah Sleman.

Merintis karir sebagai bloger di kota gudeg, lalu kemudian sekarang melanjutkan karir sebagai tukang kredit di Jancukarta. Kesibukannya menghitung uang yang bukan miliknya dan kadang harus turun tangan menghadapi klien untuk nagih utang, membuat waktu untuk ngeblog pun tersita. Doakan saja Didit akan segera mendapatkan pinjaman untuk menebus waktu yang tersita tadi.

[sunting] Kedudukan di Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat

Kemasyhurannya sebagai punggawa di CahAndong membuat putra Jogja ini meniti karir militer perndoyokan tertinggi sebagai Pangkostrad (Panglima Komando Strategi Ndoyok).

[sunting] Pranala

  • Diditjogja, mohon jangan diakses pada saat Jam Belajar Masyarakat.
Peralatan pribadi