Fany

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Fany Ariasari
Fany Ariasari

Fany Ariasari, seorang wanita manis berpipi chubby dari Semarang yang merupakan jajaran seleblog. Selain bloger, Fany juga seorang penulis.

Di Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat, dikenal sebagai Si Manis Banjir Kanal Timur Kaligawe karena Fany merupakan penguasa, sing mbaurekso kawasan Banjir Kanal Timur di daerah Kaligawe, Semarang.

Saat ini beliau sedang mengasingkan diri di negeri seberang sebagai Apel Loenpia. Setelah perjalanan jauh tak mengenal lelah, akhirnya dia menemukan sosok blogger tambatan hatinya. Dengan status "wanita bersuami", maka pupus sudah harapan para jelata untuk menyunting sang dara.

Daftar isi

[sunting] Status Perkawinan

Sudah telah.

[sunting] Riwayat Hidup

Fany di sawah
Fany di sawah

Fany Ariasari biasa dipanggil Fany. Lahir 22 April 1983 di Semarang. Kalau Fany ultah, jangan memberi kado pigura atau frame foto, karena dari sejak SMP selalu dikadoi itu oleh temannya, hingga kini beberapa pigura masih tersimpan rapi di dalam kardusnya. Suka difoto bukan berarti suka memajang foto diri di rumah!

Menyelesaikan masa-masa sekolah di dua sekolah favorit di Semarang: SMP 3 Semarang kemudian SMA 3 Semarang. Setelah lulus SMA, tahun 2001 hijrah ke Jakarta dan menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Sistem Informasi) dan lulus pas (tepat) waktu pada tahun 2005 walaupun dengan IPK pas-pasan.

Pada awal tahun 2005, Fany pernah mendapat beasiswa pendidikan menulis dari Jakarta School - Agromedia Group (Scholarship Writing Programme: Beasiswa Program Penulisan Kreatif untuk Orang Muda).

[sunting] Riwayat Blog

Fany menjadi bloger sejak Maret/April 2003. Kala itu belum banyak komunitas bloger di Indonesia, sehingga blog hanya menjadi konsumsi pribadi, dan diisi dengan curhat-curhatan ala abegeh. Isi blog yang di tahun awal-awal tersebut sudah dimusiumkan di komputer pribadi Fany, walau beberapa sempat di-posting kembali di blog yang sekarang.

[sunting] Hobi dan Kegemaran

Suka jalan dan traveling, makan enak, memotret dan dipotret, membuat desain walau lebih sering jadi penikmat desain. Suka baca apa aja, tapi tergantung mood, dan terakhir suka nulis. Dan kesukaan klise, suka melakukan hal-hal positif dan menyenangkan lainnya.

[sunting] Karir

HILANG Magazine Edisi Cacat
HILANG Magazine Edisi Cacat

Fany sempat bercita-cita menjadi model, walau sebenernya dulunya Fany ini katrok wal ndeso. Sukanya main ke sawah, berburu ikan wader, mancing belut, nembak burung gereja pake ketapel, wis pokoke kemproh banget.

Fany juga dikenal anti makan sayur, kecuali sayuran tertentu dan buah-buahan. Loh, piye sih Fan?

Fany benci sama sayur karena pernah mengalami trauma dengan sayuran terong dan wortel yang ternyata bentuknya ndak sesuai harapan Fany. Sejak saat itu Fany membenci hampir semua jenis sayuran, terutama yang bentuknya ndak sesuai harapannya Fany. Sayuran yang masih disukai adalah yang berupa daun-daunan (seperti daun telinga?!).

Medio 2003-2004, impian Fany tercapai. Dia terpilih sebagai cover model HILANG Magazine, sebuah majalah khusus orang-orang depresi dan putus asa.

Setelah sukses menjadi model, Fany kemudian menekuni dunia penulisan, dengan berhasil menuliskan 2 buah buku panduan untuk ngeblog.

[sunting] Daftar Fans

  1. Yudhis, Seorang saja.

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi