Warning: Parameter 1 to Language::getMagic() expected to be a reference, value given in /home1/andong/public_html/wiki/includes/StubObject.php on line 32
Halaman Utama - Wiki CahAndong

Halaman Utama

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari

[sunting] Selamat Datang di Wiki CahAndong!

Wiki ini dibuat untuk mendefinisikan berbagai istilah, kosakata, ungkapan, lontaran, guyonan, dan hal-hal lain yang digunakan di lingkungan Komunitas CahAndong.Org baik secara offline atau online.

[sunting] Tentang Komunitas CahAndong.Org

CahAndong.Org adalah sekumpulan bloger yang tinggal, berdomisili, pernah tinggal di Yogyakarta atau yang memiliki hubungan dan kenangan tersendiri dengan Yogyakarta.

[sunting] Komunitas nggaya, dangkal, ngeselin, sok tau, dan nggak layak diikuti oleh mereka yang mengaku beriman

Karena semakin parahnya kelakuan beberapa gelintir bloger yang bernaung di CahAndong terutama para kontributor Wiki, maka bisa dibilang CahAndong adalah komunitas nggaya, dangkal, ngeselin, sok tau, dan nggak layak diikuti oleh mereka yang mengaku beriman. Dijamin menyesal bila bergabung! walaupun bagi anggotanya, CahAndong adalah Komunitas luhur, agung, dan mulia: merupakan suatu kesatuan kata-kata yang menjadi sebuah klaim diri Cahandong, yang tentu saja tak perlu didebat maupun dipuji oleh kalangan luar, baik hanya dengan rasa kagum maupun ditambah rasa iri bahkan dengki.

Agar Anda ndak terjerumus semakin jauh lagi, baca:

 

[sunting] Profil Jelata


[sunting] Jelata Lainnya



[sunting] Istilah Terkini


[sunting] Istilah Paling Hot


[sunting] Baca Dulu

[sunting] Jelajahi Wiki

  

[sunting] Testimoni Wiki CahAndong

  • Ndoro Kakung [1]
    "Pada dasarnya mereka pemuda-pemudi harapan bangsat yang kreatif dan berselera humor tinggi. Tak heran bila mereka mampu bikin yang macam beginian. Sebuah wiki."
  • Simbok [2]
    "Wiki versi iblis-iblis Cahandong. Silakan dibuka, dijamin anda ngakak sekaligus makin mengagumi kreatifitas dan kegilaan mereka."
  • Paman Tyo [3]
    "Bermula dari fitnah mesra Ndoro Bedhes, sebagai gojekan kere di blog lama, akhirnya meluaslah atribut nan menyedihkan itu. Hasil terbaru: terkukuhkan dalam referensi cengengesan berbasis Wiki. Duit meteran pun dibawa-bawa dalam web cerdas tapi gemblung dan bikin ketawa itu. Di satu sisi, ter-Wiki-kan di grayak minulya Cah Andong itu merupakan kehormatan. Saya, orang jauh yang berjejak di sebuah lurung dekat Pasar Demangan, dimasukkan ke sana."
  • Zamroni [4]
    "Ada sesuatu yang membuat saya malas melakukan aktivitas wajib sebagai bloger itu. Dan sesuatu yang laknat terkutuk yang membuat saya malas itu adalah bernama Wiki!"
  • Gunawan [5]
    "Benar, gara-gara Wiki CahAndong itulah aku jadi malas nulis entri dan blogwalking. Aku juga jadi malas membalas komentar yang ada."
  • Herman Saksono [6]
    "Bagi saya ini sama sekali bukan kerjaan orang kurang kerjaan. Terlepas dibilang lucu, dan lucu butuh effort, dan effort butuh waktu; pada kenyataannya mereka bisa begini karena tinggal di Jogja. Alih-alih waktu habis di jalan yang macet, waktu bisa dihabiskan untuk mengerjakan hal-hal penting, hingga masih tersisa cukup waktu untuk mengerjakan hal yang tidak penting. Seperti mengisi wiki."
  • Fanabis [7]
    "sebelumnya kita biasa membaca ensiklopedia yang serius formal, dingin, datar dan hambar, wikicahandong sungguh beda. website ini bahkan sanggup memporak-porandakan mindset kita tentang sebuah ensiklopedia."
  • Pakdhe Ndobos [8]
    "Ngeselin? Memancing rasa marah? Jenaka? Hiburan? terserah atribut apa yang sampeyan mau lekatkan ke wiki tersebut, itu hak sampeyan. Saya sendiri, mencintainya."
  • Iman Brotoseno [9]
    "Kembali pilihan kepada kita sendiri, dan saya selalu kagum dengan mereka yang secara terus terang menyuarakan kebenaran dengan apapun caranya masing masing. Bukankah kejujuran itu memang pahit. Jadi kalau anda mendapat kehormatan masuk dalam ensiklopedia Wiki ini , jangan keburu girang dulu. Baca dan temukan tulisan yang tersirat sedalam dalamnya."
  • Cempluk [10]
    "Pengerjaan Wiki CahAndong ini pantas mendapat acungan jempol, ya karena keunikan penuturan bahasanya, kreatifitas yang amat mendalam, serta suntingan yang menarik tuk disimak dari waktu ke waktu. Kocak abis !!! Jadi makin jelas saja jika Wiki CahAndong bukan lah Wikipedia yang berisi kumpulan pengetahuan."

[sunting] Perlu Diperhatikan Sekali Lagi

  • Segala apa yang tertulis di Wiki ini tidak dapat digunakan sebagai referensi karya ilmiah, skripsi, maupun berbagai hal serius lainnya. Jika nekad maka tanggung sendiri akibatnya!
  • Segala yang tertulis di Wiki berniat bercanda dan tidak berniat menyinggung siapa dan apa pun. Bila ada yang tersinggung, itu urusan sampeyan, bukan urusan kami.
  • Segala yang tertulis di Wiki ini adalah hal-hal yang dianggap umum dan biasa dalam pergaulan di lingkungan Komunitas CahAndong.Org. Namun walaupun demikian, bisa jadi definisi lokal ini bisa menjadi definisi nasional bahkan global.
  • Semua hak cipta gambar yang mungkin termuat dalam Wiki ini adalah tetap berada pada pemilik asalnya kecuali pada gambar yang beredar secara umum di Internet.
  • Semua yang tertulis di Wiki ini menjadi tanggung jawab penulis-penulis dan penyunting-penyuntingnya. Kami hanya menyediakan wadah, konten ditanggung penulis!
  • Kami tidak bertanggung jawab bila terjadi sengketa atau permasalahan akibat penulisan konten Wiki ini. Kami berhak menyunting dan menghapus konten yang berpotensi menimbulkan masalah atau yang bermasalah.
  • Hal-hal yang belum tercantum di dalam Penyangkalan ini akan ditambahkan kemudian. Namanya juga Wiki.

[sunting] Ikut Serta dalam Penulisan Wiki

Untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak Wiki ini, maka hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menyuting dan berkontribusi di Wiki ini.

Untuk mengetahui orang-orang pilihan tersebut, baca halaman Kontributor.

Peralatan pribadi