Iman Brotoseno

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
krauk...
krauk...

Iman Brotoseno adalah seorang bloger yang ngaku sutradara. Sebuah pilihan berani nan penuh resiko, karena tentunya seorang priyayi seperti beliau mau tak mau harus bergaul dengan kaum kere dan marginal.

Hampir seluruh pelosok Indonesia pernah disusupi beliau. Berbeda dengan Anangku yang anti olahraga air, beliau ini adalah penggemar diving. Dan menggeluti bidang fotografi underwater. Mohon dicermati, underwater, bukan underwear.

Daftar isi

[sunting] Riwayat Hidup

Ada yang menarik dari sejarah penamaan "brotoseno" di belakang nama Iman. Adalah Soekarno yang menjadi pemberi nama itu. Kala ibunda mas Iman mengandung, berkesempatan untuk dansa dengan Soekarno. Mungkin melalui penglihatan supranatural Soekarno meramalkan bahwa bayi ini akan lahir dalam ketuban, seperti tokoh pewayangan Brotoseno.

Dan memang benar sesuai petunjuk Soekarno, sifat mas Iman selayaknya Brotoseno yang selain gagah, jujur, berani karena benar, dan setia pada negara.

[sunting] Hubungan famili

Diduga memiliki hubungan saudara dengan Andrei Aksana, melalui pembuktian foto di bawah ini:
Berkas:Andre brotoseno.jpg

[sunting] Prestasi

Beliau adalah sosok yang telah menjerumuskan Sarah ke rimba blogosphere yag penuh dengan bloger jalang nan rakus lagi buas. Melalui konspirasi Setiabudi Building beranggotakan Ndoro Kakung, Sir Mbilung dan Konglomerat BHI dengan dalih menyelamatkan semangat ngeblog sang dara.
Beliau menyatukan dua insan menjadi Pasangan Campari.

[sunting] Kendaraan legendaris

kring kring goes goes
kring kring goes goes

Jikalau sang nabi memiliki motor legendaris, mas Iman jauh lebih peduli terhadap lingkungan, peduli terhadap penghematan bahan bakar. Mas iman memilih sepeda untuk menjadi kendaraan legendaris.

[sunting] Tanda Penghormatan dari Negeri Ndoyokarto Hadiningrat

  • Diangkat sebagai Sutradara Ndoyok Indonesia secara aklamasi pada sebuah senja mendung di kompleks Ratu Boko. Hal ini dilakukan setelah ndoyok seharian (Tanggal 8 Februari 2008) ke berbagai Candi terpencil diantaranya Candi Sambisari, Candi Kalasan, Candi Sari, Candi Sewu, dan Kraton Ratu Boko.
  • Diangkat sebagai Master Suhu bergelar Man Tao Tse, yang mengajari ilmu beladiri dalam sinetron radio Legenda Tujuh Naga.
  • Diangkat menjadi guru perjamuan terakhir

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi