Kafe Djambur

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Logo Kedai Djambur
Logo Kedai Djambur

Kafe Djambur adalah salah tempat yang pernah menjadi tempat favorit bagi para anggota Cahandong untuk mengadakan Kopdar atau Rapat Kabinet.

Pemilihan lokasi ini berawal pada malam tahun baru 2008, karena Sego Macan penuh maka para eblis kesepian dan kelaparan mengungsi ke sini. Tapi ujung-ujungnya malah ketagihan juga.

Sayang beribu sayang kafe ini belum dilengkapi fasilitas hotspot. Andaikata sudah ada, maka tanpa berpikir dua kali lagi, kafe ini akan resmi dijadikan pendopo Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat.

Suasana kopdar di kafe Djambur
Suasana kopdar di kafe Djambur

Daftar isi

[sunting] Menu

Menu spesial pilihan para eblis di Kafe Djambur adalah Internet (Indomie Telur Kornet) dan Internet dju (Indomie Telur Kornet plus Keju).

[sunting] Duo Bidadari

Karena sering digunakan untuk rapat para Jelata Ndoyokarta, maka Kafe Djambur pun selalu berbenah. Kabar terbaru saat ini, setiap malam ada 2 (dua) pelayan baru yang manis-manis. Tatapan matanya cukup membuat para Jelata Ndoyokarta kebat-kebit nggak karuan. Meskipun cuma bisa menelan ludah sendiri, kehadiran 2 bidadari ini membuat rapat jelata makin gayeng dan terus menerus menambah pesanan. Strategi pengelola Kafe Djambur memasang 2 perangkap ini mampu melipat gandakan nilai nota tagihan.

Kabar terbaru dari agen kedua pelayan itu, duo bidadari ini sudah angkat kaki dari Kafe Djambur. Penyebabnya masih diselidiki, namun data sementara yang dipegang oleh Biro Intelejen Kasultanan menyebutkan kemungkinan keduanya mutung karena tidak pernah diajakin ngobrol soal acara cahAndong, atau malah menyusul Zamroni ke Jancukarta.

[sunting] Toilet

Yang paling istimewa dari kafe ini adalah toiletnya! Anda harus memiliki nyali dan urat yang kuat karena anda harus menahan selama menelusuri lorong gelap untuk menemukan lokasi ini. Tinggal berjalan menapai lorong gelap ke arah barat, sekitar 20 m Anda akan menemukan kos-kosan. Masuk saja, dari silahkan berkeliling untuk menemukan toilet. Gerbang menuju toiler dijaga oleh anjing raksasa.

Jika beruntung, Anda akan menemukan lintah dan pacet yang menempel di dinding kamar mandinya.

[sunting] Lokasi

Berlokasi di jalan Gambir, di utara (Fakultas Peternakan UGM dan Fakultas Teknik UNY. Terus saja ke utara, sekitar 150 m Selokan Mataram, tepatnya di bagian barat jalan, Anda akan menemukan kedai ini. Karena permintaan beberaa jelata maka peta bisa diamati dalam gambar di samping.

Peralatan pribadi