Sarah

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Sarah sang Buanadara
Sarah sang Buanadara

Sarah adalah bloger muda yang menjadi idola dan pemuas dahaga para bloger jalang yang jomblo. Selain bloger, profesi Sarah lainnya adalah model, bintang iklan, dan merupakan salah satu anak didik Mas Iman Brotoseno yang sekarang sudah merambah dunia sinetron. Perlu dicatat, tema sinetronnya tetap soal cinta, tapi bukan cinta yang memble.

Mengaku dari Jogja, namun tinggal di Jakarta.

Daftar isi

[sunting] Riwayat Blog

Sarah sempat menghebohkan blogosphere atas kasus kopi-paste postingan di blognya. Sempat terjadi ontran-ontran, geger genjik udan kirik, sehingga memaksa Sarah menutup blog-nya.

Ndoro Kakung, Sir Mbilung, Balibul, dan beberapa tokoh seleblog jalang akhirnya turun tangan dari langit blogosphere untuk meredakan suasana dan membujuk Sarah untuk kembali nge-blog.

Sarah pun tersesat kembali dan memindahkan blog-nya ke tanah baru. Seperti layaknya kraton, bila sudah tercemar maka hendaklah membuka kraton di tempat yang baru.

[sunting] Pria Idaman Sarah

[sunting] Kriteria Pacar Idaman Sarah

  1. Setia.
    Yang tidak menganggap pacarnya sebagai "ban serep". Sebab, saat ini banyak pria dengan segudang janji-janji palsu dan kata-kata mutiara, ternyata semua hanya rayuan gombal. Setelah pria itu mencapai tujuannya lalu ia berpaling kepada wanita lain. Tipe seperti ini tidak layak dijadikan pacar. Apa kamu seperti ini?
  2. Pacar yang baik adalah yang bisa menerima apa adanya.
    Tidak ada manusia yang sempurna, begitulah takdir Tuhan.
  3. Tidak egois atau mementingkan diri sendiri.
    Jangan sampai "enak di cowok" tapi "tidak enak di cewek" atau pun sebaliknya.
  4. Pacar yang dapat diandalkan.
    Kapan saja siap menjadi pelindung, bukan pengecut yang ngacir saat kita mendapat kesulitan. Bisa saling berbagi suka dan duka. Memberi semangat agar bangkit kembali disaat sedang down.
  5. Bukan seorang yang mengumbar kecemburuan.
    Cemburu buta yang didasarkan kepada su'udzon. Semua itu akan menyusahkan, harusnya pria bisa berjiwa dewasa.
  6. Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan.
    Itu tanda ia simpatik atau peduli, karena ia mau mendengarkan orang lain yang sedang berbicara.
  7. Ia harus punya pendirian.
    Dengan kata lain ia mampu mandiri.

[sunting] Kriteria Pacar Berkepribadian Menurut Sarah

Punya mobil pribadi, rumah pribadi, perusahaan pribadi, deposito pribadi, aset-aset pribadi, dan organ pribadi.

[sunting] Kriteria Pacar Idaman Sarah Versi Dewasa

  1. Setia.
    Syarat pertama ini maksudnya adalah saat melakukan hubungan "begituan", tentu saja dia menginginkan pasangan dengan sepenuh hati, sepenuh raga, sepenuh jiwa, "bersatu" dalam cinta dan deru nafas yang menggebu. Tidak ada bayangan atau fantasi wanita lain bermain dalam pikiran pria tersebut. Pokoknya hanya untukku, bukan untukmu atau untuk mereka.
  2. Pacar yang baik adalah yang bisa menerima apa adanya.
    Memahami pasangan adalah hal paling mendasar dalam setiap hubungan. Mencintai tanpa memahami adalah kebohongan terbesar di dunia ini. Apapun keadaan pasangan kita, harus dimaknai sebagai takdir yang harus disyukuri.
    Kalau misalnya pasangan cuma bisa "bertahan" 5 menit saja, ya harus terima, ga boleh protes. Gunakan saja alat bantu sepeti di film-film JAV yang dijual di toko-toko. Apalagi jajan di luar maksa.
    Begitupun sebaliknya, jika ternyata pasangan itu banyak tingkah, eh maksudnya agak "maniak" atau menjurus "masokis" gitu, ya harus legowo menerima dan menikmati bersama.
  3. Tidak egois atau mementingkan diri sendiri.
    Habis "gituan", langsung "ngorok". Whalah, ini sih katanya kebiasaan lelaki pasca tempur ya?
    Nah, ini jelas tak disukai Sarah. Dia menginginkan berhubungan itu harus sama-sama enak, sama-sama puas. Bukan yang "enak di cowok, gak enak di cewek". Begitu kurang lebihnya. Untuk menterjemahkan ini, sampeyan harus mengenal istilah orgasme terlebih dahulu. Kalau sudah, ya arti dari syarat ketiga dari neng Sarah ini adalah harus mencapai "puncak" itu bersama-sama. Semua harus sama-sama terpuaskan.
  4. Pacar yang dapat diandalkan.
    Semangat menggebu, tapi tenaga nggembos, sepertinya jangan ikutan kontes merebut hati Sarah. Jelas-jelas syarat ini berkata demikian. Seorang pasangan harus bisa diandalkan. Tahan banting dan selalu siap tempur setiap saat, kapanpun, dimanapun. Tak peduli hujan badai atau masuk angin, jika kebutuhan memanggil, harus siap sedia.
  5. Bukan seorang yang mengumbar kecemburuan.
    Hidup memang tak harus lurus melulu. Bisa bosan hidup, sampeyan. Sedikit belokan atau goyangan bisa membuat hidup semakin berwarna. Variasi diperlukan agar hubungan tak jenuh dan menjadi hangat kembali.
    Salah satu cabang ilmu beladiri ranjang yang cukup terkenal adalah orgy atau swinging bahkan gangbang. Jika terpaksa melakukan ini, kita tidak boleh cemburu. Harus menerima.
    Wah, khusus untuk poin kelima ini semoga saja terjemahan. Jika ternyata benar maka komentar yang pantas dilontarkan adalah FLAD (Fetish Lu Aneh Deh).
  6. Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan.
    Mas Iman Brotoseno pernah nulis di satu entry kaos, "jika anda berhubungan badan dengan pasangan anda, bersikaplah bebas dan liar". Sebuah kutipan dari Naek L Tobing. Intinya Anda jangan sok jaim. Toh, sepanjang itu halal dan dengan pasangan sendiri, kenapa harus malu-malu?
    Nah begitu pula dengan soal ekspresi tambahan. Misalnya rintihan, erangan, teriakan, gonggongan, auman dan macam-macam bunyi-bunyian lain. Konon, pasal inilah yang membuat Nana naik daun melibas mbak Miyabi. Sampeyan harus mau mendengarkan bunyi-bunyian yang keluar dari mulut pasangan dengan seksama. Meresponnya atau membalas lebih liar. Pastikan dia merasa bahwa erangannya didengarkan.
  7. Ia harus punya pendirian.
    Untuk yang ini sebenarnya adalah kunci inti dari semua perkara di atas. Ibarat kata, ini adalah soko guru penyangga. Jika syarat nomer tujuh ini tak dapat dipenuhi jangan pernah bermimpi untuk bisa menempati satu tempat khusus di hati Sarah. Iya, pendirian. Jadi maksud Sarah adalah.. ehm..harus bisa berdiri. Iya, bagian yang "itu" harus bisa berdiri. Jika sampai bagian itu berdiri saja sulit, pastinya akan mustahal untuk melakukan tugas di medan laga.

[sunting] Fans Sarah

  1. Antobilang
  2. Anto
  3. Tobil
  4. Antok
  5. Tokbil
  6. Biltok
  7. Secret Admirer
  8. Calon Lelananging Jagat
  9. KMT Soedjianto Mangunkusumo

[sunting] Sinetronnya Sarah

  • Sinetron bertema cinta yang bukan cinta memble. Bisa disimak setiap hari senin pagi jam 9 dan malam jam 10.

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi