Sok Pahlawan

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari

Sok Pahlawan adalah sikap yang penuh lagak, nggaya, kakean polah, yang menunjukkan bahwa dia punya kelebihan. Sikap ini sering ditunjukkan oleh para eblis kepada lawan jenis, makhluk manis berjenis tomat, atau sesama jenis yang disukainya.

[sunting] Contoh Sikap Sok Pahlawan

  1. Saat acara Seks Mami, Sri Sultan berlagak sok pahlawan dengan memberikan tempat duduk kepada wanita yang berdiri ketika di dalam bis Transjogja.
  2. Masih di acara Seks Mami, Sri Sultan kembali berlagak sok pahlawan dengan menaungi kepala dan tubuh Gadis Penggoda dengan jaketnya ketika hujan.
  3. Lagi-lagi di acara Seks Mami, kali ini Leksa yang bersikap sok pahlawan dengan meminjamkan jaket kumalnya kepada Gadis Penggoda untuk dipakai melindungi tubuhnya dari guyuran hujan.
  4. Kali ini di Kafe Djambur, Funkshit mau saja menerima pesanan yang salah dari mbak waitress yang bikin kemecer itu. Meski sebenarnya pesan Avocado Float dan diberi Capucino Float yang rasanya pasti jauh sekali dari rasa alpukat. Funkshit melakukan ini agar mbak waitress yang bikin kemecer itu ndak kecewa.
  5. Pada saat terjebak hujan badai di kawasan Ratu Boko, Sandal bersikap sok pahlawan dengan memberikan jaket kepada Sita, adeknya tikabanget yang kedinginan. Namun uniknya, jaket yang dipinjamkan Sandal adalah jaket kepunyaan Funkshit.
  6. Saat Juminten 1 Maret, Annots rela meninggalkan acara resepsi pernikahan demi mengantar mbak amoy Amma pulang.
  7. Beberapa minggu terakhir ini, Funkshit rela berbagi bandwith internet dengan Gunawan di ruang kerjanya, bahkan disinyalir mereka sering janjian ketemu disaat jam kantor sudah usai untuk menghabiskan waktu berduaan.
  8. Pada saat Faniez sedang kegelian ketakutan karena ada laba-laba besar di kamar mandi --sementara suaminya belum pulang-- maka Mbilung mengambil inisiatif untuk BBM-an dengan Faniez dan menenangkannya.
Peralatan pribadi