Takako Kitahara

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Mirip siapa ya...?
Mirip siapa ya...?

Takako Kitahara, nama yang cukup terkenal di dunia kepanasan di Jepang sana, namun di Indonesia sendiri namanya agak sedikit tenggelam dalam dominasi Miyabi dan Sora Aoi. Meskipun begitu, gunung menjulangnya bisa disetarakan dengan Sora Aoi.

Karir Takako dalam bidang JAV terbilang cukup baru. Ia memulai debutnya pada 2006, namun sayangnya kabarnya pada April 2008 ia akan resmi pensiun dari sumber mata pencahariannya sebagai bidadari JAV. Untuk ini sang Nabi Palsu mewartakan wahyunya bahwa Takako adalah salah satu contoh yang patut diikuti oleh bintang-bintang kepanasan lainnya. Bisa saja kesejukan sang Nabi bisa membuatnya tidak kepanasan lagi.

[sunting] Testimonial

Dalam sebuah blog berita JAV berbahasa Inggris, tanpa ada rasa malu namun sekaligus bangga karena memakai pisuhan lokal dan Bahasa Indonesia, beberapa eblis sempat misuh-misuh atas pemberitaan pensiunnya mbak Takako.

funkshit: :( we will be missing her . . :((
Gunawan: JAMPUT WUASYU!!! MBAHMU KOPROL!! Mbak Takako kok gitu sih??? *nangis*
funkshit: hajilak.. gun komeng pake bahasa kuda .. .
antobilang: waaah, belum sempet liat mbak beraksi dah pensiuuuun… *sebagai penghormatan, aku akan donlod filem2nya mbak malam ini*
Anang: Vaginal commercialization should end. Ms Takako is a great leader of this direction.
Skrinsyut komennya
Skrinsyut komennya

Dan secara resmi lewat tuts keyboard seorang Nabi Palsu, Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat memberikan sedikit penghormatan atas kecantikan mbak Takako.

Herman Saksono (2/27/2008 3:32:17 PM): takako kitahara mirip faniez ya

[sunting] Daftar Fans

Peralatan pribadi