Tito

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Posisi Favorit Tito
Posisi Favorit Tito

Tito, sering juga dipanggil Tit, Pak Dogter, Dog Tit atau Mas Tutito (hanya oleh Tikabanget), adalah dogter hewan yang gemar menggambar. Tito menyembunyikan wajahnya dengan coretan berwarna merah, karena wajahnya memang harus disembunyikan agar tidak mengundang panik masa. Tidak seperti Ekowanz yang menggunakan gitar sebagai alat bantu untuk menarik lawan jenis atau sesama jenisnya, Tito lebih senang menggunakan alat bantu pensil 2B dan kuas berambut halus untuk menggetarkan hati lawan jenis dan menggentarkan hati sesama jenis.

[sunting] Profil Keluarga

Sang Ayah, adalah sosok bapak yang moderat, trendi, gaul, dan berjiwa muda. Aktivis di dunia online. Dapat dengan mudah ditemukan di situs-situs pertemanan terbaru.

Sang Paman, adalah begawan blog yang terkenal. Berbeda dengan keponakannya, sang Paman sering kebingungan menghabiskan uang, akhirnya menggunakan lembaran 50 ribu untuk toilet paper, dan lembaran 100 ribu untuk mengisi bantal pengganti kapuk.


[sunting] Kutipan

  • "Plurk adalah solusi bagi gadis idola yang sering jengkel dengan telepon atau SMS jejaka yang bertanya 'Lagi dimana?', 'Lagi ngapain?', 'Lagi sama siapa?', dll. Semua pertanyaan tersebut bisa dijawab satu kali saja, 'Tuh, lihat di Plurk.'"
  • "Lebih baik mengusir manusia daripada mengusir tikus."
  • "Lebih baik menyayang anjing, daripada menyayang pria." (catatan: jenis kelamin anjing bisa apa saja, yang penting sayang)
  • "Bapakku bukan temanku."
  • "Bapakku kawan baikku.... di Friendster."

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi