Venus

Dari Wiki CahAndong

Langsung ke: panduan arah, cari
Simbok
Simbok

Venus itu biasa disebut Simbok karena sering bertindak mengayomi ibarat seorang ibu bagi para bloger. Beliau dikenal rajin blogwalking dan meninggalkan komen kualitas ekspor di setiap blog yang telah ia kunjungi.

Oleh karena beliau menggemari kopi darat, maka Simbok mendapat julukan kehormatan Ratu Kopdar. Untung dia tidak gemar mengamati fenomena limbah sabun, nanti gelarnya Ratu Felisa.

Beliau tinggal di Cileungsi, Cibubur, dan sekitarnya, bersama seorang 'juragan'. Di dalam Kasultanan, beliau dianggap sebagai Ibu Suri.

[sunting] Riwayat Blog

Simbok memulai kemahsyurannya di blogosphere dengan sebuah blog tidak laku di Blogspot. Suatu hari, postingannya yang ngomongin soal 'Perempuan Bekerja vs. Perempuan Rumah Tangga' ditanggepin oleh Uyo sehingga beliau mencak-mencak.

Tetapi dari Uyo-lah kemudian beliau mengenal Aco, Mbilung, Ndoro, dan bloger lainnya. Tapi lihat sisi positifnya, sejak kejadian itu Simbok jadi hobby ngider alias blogwalking.

Saat ini blog pertamanya di Blogger nggak bisa dibuka tanpa invitasi. Konon karena nggak mau keliatan lugunya pas dulu-dulu.

[sunting] Mantra Pemanggil

Ada mantra khusus yang harus dilakoni oleh mereka yang ndak sabar ingin ketemu dengan simbok.

PERINGATAN! Ini cara yang amat sangat berbahaya sekali. Resiko ditanggung sendiri. Kami sudah memperingatkan.

  • Panggil beliau dengan kata "IBU"
    Beliau akan datang tepat waktu dengan membawa clurit besar yang siap menggelindingkan kepala anda.
  • Panggil beliau dengan kata "GENIT"
    Simbok akan langsung datang kepada anda tanpa sempat mengucap bismillah sebelumnya. Sang Nabi (kami menjura kepadanya) pernah menyebutkan mantra sakti ini. Hasilnya, Simbok pun murka tiada kepalang namun karena kesejukannya, Nabi berhasil meredakan amarah beliau.

[sunting] Pranala

Peralatan pribadi